Rabu, 05 Januari 2011

ARTISTIC

Artikel ini merupakan artikel kedua dari satu set seri tutorial color Tone. Pada tutorial kali ini saya akan membahas mengenai manipulasi foto dengan mengolah color tone dari foto tersebut, dan dari tutorial ini diharapkan anda dapat memberi efek kesan foto yang saya sebut Yellow Wee.




Pada tutorial kali ini saya akan membahas mengenai manipulasi foto dengan mengolah color tone dari foto tersebut. Tutorial ini merupakan seri ketiga dari seri tutorial color tone, dan setelah mengikuti tutorial ini diharapkan anda dapat memanipulasi color tone pada suatu gambar atau foto, dan sebagai hasil akhir dari tutorial ini anda diharapkan dapat memberi efek color tone yang indah pada foto anda.


Pada tutorial kali ini saya akan membahas mengenai manipulasi menggunakan Color Balance dan Curves yang merupakan salah satu dari seri tutorial mengenai color tone. Dari tutorial ini diharapkan anda dapat memanipulasi color tone pada suatu gambar atau foto, dan sebagai hasil akhir dari karya d bawah ini


Pada pembuatan design art kali ini saya akan mencoba membagikan salah satu portfolio saya yang berjudul Enjoy with Line Glow. Ada beberapa hal yang dapat dipelajari seperti bagaimana membuat efek tarikan garis dengan halus, bagaimana membuat efek tiga dimensi, dan yang paling utama adalah bagaimana membuat efek glow, atau cahaya yang berpendar.



Tidak ada komentar: